WELCOME

1. Disini Kami Menyediakan Berbagai Tips Blogger

2. Kami Juga Menyediakan Software Dan Game

3. Mohon Maaf Jika Kami Tidak Bisa Update Setiap Hari

4. Request Artikel Hubungi Admin

Posted by : Deva Alwembi Sabtu, 08 September 2012




Untuk Posting Kali Ini, Admin Akan Menjelaskan Tentang Panduan Menghapus Blog BloggerKenapa Share Tips Ini? Saya Share Tips Ini, Karena Ada Teman Saya Yang Template Blognya Ancur Kawur...!! Widget Berserakan Dimana-mana. Dia Ingin Menghapus Blognya, Tapi Tidak Tahu Caranya. Oleh Karena itu Admin Memberitahunya, Lewat Postingan Dari Blog Ini. Mungkin Akan Terlihat Sederhana, Tapi Banyak Yang Belum Tahu Tentang Cara Menghapus Blog. Jika Anda Termasuk Yang Belum Tahu, Silahkan Baca Tipsnya Dibawah Ini :

  1. Login Ke Blogger.
  2. Pilih Blog Mana Yang Ingin Dihapus. (Jika Punya Blog, Lebih Dari 1).
  3. Klik Menu Setelan. (Menu Paling Bawah Di Sebelah Kiri) Atau Lihat Gamabar.

  4. Klik Lainnya. (Sub Menu Paling Bawah)

  5. Lalu Klik Hapus Blog.

  6. Selesai!

Sekian Dulu Tips Dari Saya. Semoga Bermanfaat. Thanks!



Credits : Mart Stein
For Copy Paste This Article : Click Here

Leave a Reply

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca :)

Rules!!

1. Berkomentar Harus Nyambung Dengan Artikel. Komentar Yang Tidak Jelas, Atau Hanya Bilang Nice Info Atau Sejenisnya. Akan Saya Hapus.

2. Gunakan Bahasa Yang Sopan! Jangan Gunakan Bahasa Kaskus. Gan, Ane, Juragan Atau Yang Lainnya. Lebih Baik Gunakan Bahasa Indonesia Yang Baik Dan Benar / Bahasa Inggris (Jika Bisa) :v

3. Saya Menerima Masukan Apapun Dari Anda. :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Categories

Visitor

Info Site

Page Ranking Tool
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 -Men Inside Blog- -Sao v2- Powered by Blogger - Original by Johanes Djogan - ReDesign by Mart Stein