WELCOME

1. Disini Kami Menyediakan Berbagai Tips Blogger

2. Kami Juga Menyediakan Software Dan Game

3. Mohon Maaf Jika Kami Tidak Bisa Update Setiap Hari

4. Request Artikel Hubungi Admin

Posted by : Deva Alwembi Rabu, 24 Oktober 2012

Berhubung Admin Telah Bekerja Sama Dengan Seorang Pemasang Iklan Di -Men Inside Blog-. Iklannya Bisa Dilihat Di Sidebar Blog. Pemasang Iklan Meminta Iklannya Dijadikan Artikel Di Blog Ini. Hehe... Tentu Dengan Sedikit Kenaikan Harga Pemasangan Iklan. Berhubung Admin Sedikit Kekurangan Ide Dalam Pembuatan Artikel Di Blog Ini, Maka Dari Itu Admin Membuat Artikel Ini. Kali Ini Admin Share Sebuah Penjualan. Berikut Sfesifikasinya :


  1. Jenis Kendaraan : Mobil
  2. Kategori : TOYOTA Vios
  3. Tipe Kendaraan : Limo
  4. Transmisi : Manual
  5. Tahun : 2005
  6. Bahan Bakar : Premium or Pertamax
  7. Warna : Putih Polos (Bisa Request Ganti Warna)
  8. Jumlan Unit Tersedia : 19
Image :






Barangnya Seperti Yang Ada Diatas. Tertarik? Berikut Harga Dan Cara Transaksinya.

HARGA RP.60.000.000,- (Nego)
Pemesanan Hub : 081808452111 a/n SUTARTO
E-mail : assasin43@ymail.com
Lokasi Penjual : DKI Jakarta.

Ingat! Penjualnya Bukan Saya, Tapi Seperti Yang Disebutkan Diatas. Untuk Info Lainnya Silahkan Klik Link Dibawah Ini.

Link 1 => Click Here
Link 2 => Click Here



Credits : Mart Stein
For Copy Paste This Article : Click Here

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. klo kredit bisa gk ?
    terus saya domisili di serang banten

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Mas... Untuk Info Lainnya Bisa 2 Link Yang Saya Sediakan. Atau Langsung Hubungi Penjualnya. Karena Penjualnya Bukan Saya..

      Hapus

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca :)

Rules!!

1. Berkomentar Harus Nyambung Dengan Artikel. Komentar Yang Tidak Jelas, Atau Hanya Bilang Nice Info Atau Sejenisnya. Akan Saya Hapus.

2. Gunakan Bahasa Yang Sopan! Jangan Gunakan Bahasa Kaskus. Gan, Ane, Juragan Atau Yang Lainnya. Lebih Baik Gunakan Bahasa Indonesia Yang Baik Dan Benar / Bahasa Inggris (Jika Bisa) :v

3. Saya Menerima Masukan Apapun Dari Anda. :)

Categories

Visitor

Info Site

Page Ranking Tool
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 -Men Inside Blog- -Sao v2- Powered by Blogger - Original by Johanes Djogan - ReDesign by Mart Stein