WELCOME

1. Disini Kami Menyediakan Berbagai Tips Blogger

2. Kami Juga Menyediakan Software Dan Game

3. Mohon Maaf Jika Kami Tidak Bisa Update Setiap Hari

4. Request Artikel Hubungi Admin

Posted by : Deva Alwembi Kamis, 15 November 2012



Siang... Dihari Yang Cerah Ini, Gue Mau Share Sebuah Game. Bisa Dilihat Menu Utama Pada Game Tersebut Tergambar Pada Gambar Di Atas. Yap! "Quiz Parampaa 1". Ada Yang Tau? Kalo Belum Pernah Denger Dan Belum Tau, Gue Yakin Waktu Lo Liat Gambar Diatas, Akan Menyangka Kalau Ini Game Anak-anak. Padahal Tidak Sama Sekali! Game Yang Satu Ini Merupakan Game Yang Mengasah Otak Banget! Gak Cukup Ngandelin Kemampuan Otak Biasa. Butuh Konsentrasi Dan Kemampuan Otak Yang Tinggi. Game Ini Adalah Game Berbasis Quiz Atau Bisa Dibilang "Test IQ", Yang Berisi 100 Buah Pertanyaan Yang Harus Dijawab Menggunakan Logika Tinggi. Sebenarnya Jawabannya Mudah, Hanya Saja Untuk Menemukan Jawaban Itu Cukup Sulit. Membuat Frustasi!

Download Via DepositFiles : DOWNLOAD QUIZ PARAMPAA 1

Jujur Aja, Gue Sendiri Belum Bisa Menyelesaikan Game Ini. Gue Aja Baru Bisa Sampai Level 31. Itupun Butuh Waktu Setengah Hari. (>_<). Sebenarnya Game Ini Punya 3 Versi. Yaitu :
  • QUIZ PARAMPAA 1 (Yang Gue Posting Sekarang)
  • QUIZ PARAMPAA 2 (Coming Soon)
  • QUIZ PARAMPAA KITA SEMUA (Coming Soon)
Nah Versi Lainnya Bakalan Gue Share Di Posting Berikutnya. Sekedar Informasi Aja, Game Ini Berbahasa Indonesia. Jadi Jangan Takut Tidak Mengerti. Tapi Memang Ada Beberapa Soal Yang Menggunakan Bahasa Inggris. Sekian Aja Dari Gue... Thanks!



Credits : Mart Stein
For Copy Paste This Article : Click Here

{ 12 komentar... read them below or Comment }

  1. 2 sama 3 udah ada tuhh

    BalasHapus
  2. Sama Gue Juga Baru Sampai Level 31 susah bener

    BalasHapus
  3. wah keren,,, makasih ya gan ;)

    BalasHapus
  4. susah nihhh,,,

    BalasHapus
  5. aq dah tamat :D

    BalasHapus
  6. MAIN QPAPARAMAI INI RAME

    BalasHapus
  7. share donk quiz parampaa 2&kita semua ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek Di Homepage. Udah Ada Yang Semua Versi

      Hapus
  8. kak klo boleh tau lagu apa ini ya.. ?

    BalasHapus

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca :)

Rules!!

1. Berkomentar Harus Nyambung Dengan Artikel. Komentar Yang Tidak Jelas, Atau Hanya Bilang Nice Info Atau Sejenisnya. Akan Saya Hapus.

2. Gunakan Bahasa Yang Sopan! Jangan Gunakan Bahasa Kaskus. Gan, Ane, Juragan Atau Yang Lainnya. Lebih Baik Gunakan Bahasa Indonesia Yang Baik Dan Benar / Bahasa Inggris (Jika Bisa) :v

3. Saya Menerima Masukan Apapun Dari Anda. :)

Categories

Visitor

Info Site

Page Ranking Tool
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 -Men Inside Blog- -Sao v2- Powered by Blogger - Original by Johanes Djogan - ReDesign by Mart Stein