WELCOME

1. Disini Kami Menyediakan Berbagai Tips Blogger

2. Kami Juga Menyediakan Software Dan Game

3. Mohon Maaf Jika Kami Tidak Bisa Update Setiap Hari

4. Request Artikel Hubungi Admin

Posted by : Deva Alwembi Rabu, 05 Desember 2012
Tag :

Okelah Langsung Aja... Sekedar Berbagi Foto Hasil Editan Gue Yang Gue Bikin Sebagai Artikel Buat Postingan Kali Ini. Postingan Ini Bukan Tutorial Cara Membuatnya, Tapi Postingan Ini Cuma Buat Share Foto Hasil Editan Gue. Entah Kartun Atau Anime, Tapi Yang Ini Lebih Mirip Kartun. Tapi Terserahlah... :P Yang Penting Ini Hasilnya. Check This Out

Ini Baru Kulit...

Tadinya Gue Mau Kasih Tato Di Bagian Dada Sama Bagian Pipi Deket Mata. Cuman Gue Rasa, Hasilnya Bakalan Jelek, Ya Udah Gue Polosin Gambarnya. Peraturannya :
  1. Gak Usah Bilang Narsis. Soalnya Gue Gak Punya Foto Yang Cuma Nunjukin Mukanya Doang. Kebanyakan Ampe Badan Semua Fotonya.
  2. Gak Usah Bilang Jelek. Soalnya Itu Udah Kenyataan :v
  3. Gak Usah Liat Backgroundnya. Backroundnya Gak Gue Edit Dengan Rapih. Karena Gue Males Ngeeditnya. Jadi Liat Aja Objeknya Yang Ganteng.. :v (Padahal Kenyataanya Di Peraturan Nomor 2)
  4. Dilarang Ngedownload Fotonya Buat Simpenan Pribadi. Kalo Cewe Sih Gak Apa Apa. Tapi Kalo Cowo...? Maho! =,="
  5. Kalo Mau Tutorialnya, Tongkrongin Aja Postingan Gue Selanjutnya (Nanti... ==v)
Kalo Keliatannya Jelek, Sorry Aja... Gue Akuin Gue Ngeeditnya Kurang Rapih Di Bagian Bawah Bibir Sama Garis Wajahnya. Soalnya Mouse Gue Lagi Error Nih... Geser Sedikit, Langsung 1 Meter Ngegeser...(Lebay) =="... Ya Udah Segitu Aja, Gue Mau Ngeedit Foto Yang Lainnya... :P



Credits : Mart Stein
For Copy Paste This Article : Click Here

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. http://tesdox.blogspot.com/ numpang lewat gan . nih ada template editan saya mau gak tuh linknya

    BalasHapus

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca :)

Rules!!

1. Berkomentar Harus Nyambung Dengan Artikel. Komentar Yang Tidak Jelas, Atau Hanya Bilang Nice Info Atau Sejenisnya. Akan Saya Hapus.

2. Gunakan Bahasa Yang Sopan! Jangan Gunakan Bahasa Kaskus. Gan, Ane, Juragan Atau Yang Lainnya. Lebih Baik Gunakan Bahasa Indonesia Yang Baik Dan Benar / Bahasa Inggris (Jika Bisa) :v

3. Saya Menerima Masukan Apapun Dari Anda. :)

Categories

Visitor

Info Site

Page Ranking Tool
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 -Men Inside Blog- -Sao v2- Powered by Blogger - Original by Johanes Djogan - ReDesign by Mart Stein